Selasa Wage, 7 Mei 2024
28 Syawal 1445 Hijriyah


Mengurungkan Niat Jahat Musuh

Jika ada musuh yang ingin berbuat jahat kepada anda misalnya saat terjebak tawuran sekolah, perkelahian antar kampung dll Insya Allah sekuat apapun musuh kita pasti kalah ataupun mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat kepada kita. Inilah caranya :

Ilmu Asmak Kurung

Insya Allah orang yang mengamalkan ilmu ini bisa selamat dari berbagai bencana, ilmu hitam dan juga senjata. Intinya, segala bahaya yang mengancam akan tawar dengan sendirinya.

Agar Beras Awet dan Berkah

Asma ini bermanfaat ketika anda akan mengadakan hajatan ataupun berbisnis kuliner yang menggunakan nasi. Insya Allah walaupun nasi tersebut di masak sedikit akan mencukupi di makan orang banyak, mengenyangkan dan memberikan berkah terhadap siapapun yang memakannya.

Membuang Susuk Dalam Tubuh

Susuk yang memiliki energi negatif/golongan hitam biasanya memiliki efek yang akan menyulitkan pemakainya ketika akan meninggal dunia. Untuk melepas susuk tersebut lakukan caranya sebagai berikut :

Cara Lain Untuk Menghilang

berikut ini adalah cara lain untuk menghilangkan diri agar tidak terlihat oleh manusia (tidak boleh untuk kejahatan/maksiat). Caranya adalah sbb:


Doa Menangkal Penyait Menular Termasuk Virus Corona

Virus penyakit adalah mahluk hidup. Yang menciptakan mahluk hidup tentu saja Yang Maha Hidup yakni Allah SWT. Allah yang menciptakan penyakit, tentu Allah yang menurunkan obatnya melalui perantara manusia yang akan diberikan petunjuk. Saat ini cukup banyak varian penyakit menular yang baru seperti Virus Corona yang menyebar luar keseluruh dunia bahkan lebih mematikan ketimbang virus flu babi, SARS dan sejenisnya.


Asma Melunakan Besi

Asma ini disebut juga Asma Nabi Daus.AS. Fungsi asma ini adalah untuk melunakkan besi dan bisa juga digunakan untuk melunakkan hati seseorang.

Ilmu Penakluk Halean

Jika anda takut dimarahi atasan, menghadapi penagih hutang atau siapapun silahkan baca amalan berikut ini, Insya Allah Malaikat Haelan akan mendampingi anda dan menjaga anda dari emosi, amarah dari orang yang anda hadapi.

Ilmu Pemanggil Gaib

Banyak orang yang melakukan tirakat di makam para wali/auliya namun gagal karena tidak ditemui gaib yang dimaksud baik dalam keadaan tidur maupun jaga. Sebenarnya dengan ilmu yang kami paparkan dibawah ini anda Insya Allah bisa bertemu gaib yang dimaksud tanpa harus langsung datang ke tempat yang dituju. Berikut caranya :

Sholawat Penolak Sihir

Seorang ulama besar yakni Imam Muhammad Bin Yusuf as-Sanusiy pernah berkata bahwa memperbanyak bacaaan shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu perantara tertinggi untuk mendapatkan perlindungan dari musibah khususnya sihir, santet, guna-guna, gendam dan sejenisnya.


Ilmu Ucapan Bertuah

Ilmu ini hanya untuk mereka yang telah memiliki kedewasaan dan mampu mengendalikan dirinya oleh karena ilmu ini bisa menjadikan ucapakan kita menjadi kenyataan/bertuah.

Menyembuhkan Penyakit Gatal Pada Kulit

Mantera dibawah ini bisa digunakan untuk pengobatan penyakit gatal-gatal pada kulit.

Rajah Penglaris Dagangan

ketertarikan orang membeli produk kita adalah karena ada "hawa" atau energi yang membuatnya ingin terus membeli di toko anda dan enggan membeli ditoko lain. Untuk menghadirkan hawa atau energi penarik pembel, ada rajah penglaris dagangan yang bisa anda manfaatkan


Teropong Gaib

Teropong gaib bisa digunakan untuk berbagai hal misalnya mengetahui keadaan saudara/teman/kekasih yang berada di tempat yang jauh, memprediksi pemenang pertandingan dll. Simak caranya yang cukup mudah berikut ini :





KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika