Senin Wage, 23 Mei 2022
21 Syawal 1443 Hijriyah



Ilmu Pemanggil Gaib



Banyak orang yang melakukan tirakat di makam para wali/auliya namun gagal karena tidak ditemui gaib yang dimaksud baik dalam keadaan tidur maupun jaga. Sebenarnya dengan ilmu yang kami paparkan dibawah ini anda Insya Allah bisa bertemu gaib yang dimaksud tanpa harus langsung datang ke tempat yang dituju. Berikut caranya :

1. Siapkan seperangkat alat pemanggil gaib berupa kayu gaharu hitam, buhur aswad, getah kayu aboni. getah pohon katilayu kering, serbuk katilayu hitam. Silahkan anda beli di toko hikmah.

2. Siapkan kamar yang bersih. Anda harus ritual sendiri tanpa ditemani siapapun bahkan memberi tahu orang lain pun tidak boleh.

3. Sebelum mulai ritual, sholat hajat 2 rokaat terlebih dahulu. Setelah selesai bakarlah semua perangkat diatas (point 1).

4. Matikan lampu dan duduklah dalam keadaan bersila, tegakkan badan. Atur nafas, lemaskan seluruh peredaran darah. Setelah badan terasa ringan zikirlah sebagai berikut :

Ya Allah Ya Robbi, Ya Rasulullah, Ya Syekh Abdul Qodir al Jaelani, Ya syekh Bayanillah, Ya Mbah Kuwu Cakra Buana, Ya Syekh Wali Jawa, Kepareng matur datang... (sebutkan nama gaib yang dituju)
kulo boyongaken dateng pangenan kulo, sa'perlu kulo
Kulo nyuwun putra wayahipun...
(sebutkan nama gaib yang dituju)
Hadir, hadir, hadir (sambil tahan nafas)
Saka kersaning Allah, Al Fatihah
(baca surah alfatehah 1x)

Lakukan amalan diatas kurang lebih 1 jam. Biasanya bagi pelaku ritual yang masih takut/was-was, gaib akan datang dengan suara, benda jatuh (tanpa menampakan wujudnya). Bagi pelaku ritual yang benar-benar semangat dengan konsentrasi hanya kepada gaib yang dituju, maka gaib tersebut akan datang dengan menampakan wujudnya. Anda pun akan menembus alam gaib dan melihatnya dengan jelas.



Baca juga :










KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi
belajar metafisika