Selasa Pon, 4 Oktober 2022
8 Rabiul Awwal 1444 Hijriyah



Sholawat Penolak Sihir



Seorang ulama besar yakni Imam Muhammad Bin Yusuf as-Sanusiy pernah berkata bahwa memperbanyak bacaaan shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu perantara tertinggi untuk mendapatkan perlindungan dari musibah khususnya sihir, santet, guna-guna, gendam dan sejenisnya.

Berikut adalah bacaan sholawatnya : 

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺻﻞ ﻭﺳﻠﻢ ﻭﺑﺎﺭﻙ ﻋﻠﻰ ﺳﻴﺪﻧﺎ ﻣﺤﻤﺪ ﻧﻮﺭ ﺍﻟﻘﻬﺎﺭ ﺑﺠﺎﻫﻪ ﻋﻨﺪﻙ ﺃﺑﻄﻞ ﻋﻨﺎ ﺍﻟﺴﺤﺮ ﻭﺍﻟﻌﻴﻦ ﻭﺷﺮ ﺍﻻﺷﺮﺍﺭ ﻳﺎ ﻭﺍﺣﺪ ﻳﺎ ﺩﺍﻓﻊ ﻳﺎ ﺳﺘﺎﺭ ﻭﻋﻠﻰ ﺍﻟﻪ ﻭﺻﺤ'ﻪ ﺍﻻﺑﺮﺍﺭ

Allahumma sholli wa sallimm wa barik ala sayyidina Muhammadin nuril Qohhar, bijahihi indaka abthil annas sihro wal aina wa syarrol asyror, Ya Wahidu Ya Dafi-u Ya sattar, wa ala alihi wa shohbihil abror.

Artinya: Ya Allah, berikan shalawat dan salam serta keberkahan kepada pemimpin kami Nabi Muhammad yang menjadi cahaya Engkau Yang Maha Perkasa, dengan pangkat beliau yang agung di sisiMu batalkan sihir, syarrul ain beserta kejahatan orang-orang jahat dari diri kami. Wahai yang Maha Tunggal, Yang Maha Menolak, Yang Maha Menutup keburukan. Curahkan juga shalawat tersebut kepada keluarga dan para sahabat beliau.

Bacalah sholawat diatas dalam jumlah ganjil usai sholat fardhu.

Untuk mengobati diri sendiri atau orang lain, maka bacalah sholawat diatas sebanyak 3 kali lalu pegang perut dengan tangan kanan dengan agak menekan sedikit lalu arahkan tangan sampai ke mulut. Jika ada efek misalnya mual atau muntah maka itu pertanda ada energi negatif didalam tubuh yang hendak keluar. Maka lakukan terus sampai rasa mual muntah tersebut hilang. Jika ingin muntah sebaiknya muntahkan saja.



Baca juga :










KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika