Jumat Kliwon, 3 Mei 2024
24 Syawal 1445 Hijriyah


Pengobatan Alternatif Stroke yang Ampuh

Stroke merupakan penyakit yang menyebabkan kelumpuhan pada sebagian tubuh di mana terjadinya penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah ke otak sehingga terjadi akibat yang fatal pada fungsi tangan dan kaki yang berat atau susah digerakkan dan bahkan tidak bisa bergerak sama sekali juga terkadang diringi dengan sulitnya berbicara. 


Hizib Ampuh Agar di Sayang Wanita

Hizib ini adalah hizib khusus penghasihan dimana jika anda mengamalkannya, Insya Allah orang yang anda sukai juga akan menyukai anda. Hizib ini tanpa ritual khusus seperti puasa, anda bisa menggunakannya secara langsung atau bersifat instan. Namun demikian, gunakan hizib ini dengan niat yang baik dan tidak untuk mempermainkan wanita. Jika niatnya tidak baik, akan berbalik secara negatif ke anda sendiri.



Bertemu Raja Jin Malik Kandiyas

Amalan dibawah ini bisa anda gunakan untuk bertemu dengan raja jin yang bernama malik kandiyas. Jika memang anda di ijinkan oleh Allah, Insya Allah bisa bertemu. Berikut caranya :

Sholawat Kerejekian

Sholawat berikut ini khusus untuk menarik rejeki agar anda tidak mengalami kesulitan ekonomi, senantiasa dilimpahi rejeki yang banyak dan berkah. Bahkan yang masih menganggur sekalipun Insya Allah akan datang rejekinya dari berbagai jalan yang tidak disangka.

Tehnik Membangkitkan Ajna Chakra

Ajna Chakra adalah Chakra yang terdapat pada dahi. Jika Chakra ini aktif maka berdaya guna untuk membuka indera ke-6 dan memiliki kemampuan hipnotis atau mempengaruhi orang/massa sehingga rasa Percaya diri akan meningkat drastis.

Penyembuhan penyakit Wanita

Lakukan amalan berikut ini untuk menyembuhkan penyakit wanita seperti keputihan, sulit keturunan, kanker payudara dll. Berikut caranya :

Membuka Sumbatan Rejeki

Rejeki ibarat roda berputar. Kadang diatas, kadang dibawah. Jika rejeki dirasa sedang dibawah dan sulit untuk bangkit kembali artinya rejeki tersebut seperti tersumbat. Untuk membuka sumbatan, anda harus rajin bersedekah dan juga melakukan ritual batin berupa doa-doa kepada Allah.


Ajian Semar Mesem

Ajian ini merupakan aji pengasihan asli nusantara yang cukup terkenal. ilmu ini adalah untuk memikat lawan jenis. tidak untuk main-main.


Keajaiban Asmak Ashif Bin Barkhoya

Ashif Bin Barkhoya adalah salah satu menteri dijaman Nabi Sulaiman AS yang mampu memindahkan istana Ratu Bilqis kehadapan Nabi Sulaiman dalam sekejap mata. Hal ini diceritakan dalam kita "Al Aufaq" karya Imam Al Ghozali. Asmak berikut ini dinamakan asmak Ashif Bin Barkhoya dan sifatnya multi fungsi bisa digunakan untuk berbagai hajat.


Doa Supaya Anak Lekas Tidur

Bagi yang anaknya rewel, sulit untuk tidur maka bisa gunakan doa sirep dibawah ini agar anak mengantuk dan lekas tertidur.

Mendatangkan Tentara Gaib

Kejahatan senantiasa mengancam kita setiap saat. Jika suatu saat anda dihadang oleh kejahatan yang datangnya tiba-tiba dan tidak ada seorang pun yg menolong anda, maka lakukan ikhtiar batin berikut ini. Insya Allah akan dikirim bala tentara gaib dari golongan malaikat yang akan membantu anda.


Penyembuh dan Penangkal Penyakit Demam

Jika terjadi musim penyakit demam, amalkan lah doa berikut ini agar terhindar dari penyakit demam dan jika terkena penyakit ini maka akan segera sembuh.

Anti Ilmu Hitam + Senjata Tajam

Amalan dibawah ini berfungsi untuk memproteksi atau melindungi diri dari berbagai kejahatan ilmu hitam dan kebal terhadap senjata tajam (bisa ditest). Inilah amalannya :

Ayat Penyembuh Demam

Dengan membaca ayat berikut ini, niscaya dengan ijin Allah, demam akan cepat sembuh.





KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika