Senin Kliwon, 17 Juni 2024
10 Dzulhijjah 1445 Hijriyah



Mahabbah dengan rokok, makanan atau minuman



Ilmu pelet atau ilmu pengasihan di nusantara beragam caranya. Ada yang harus dengan ritual berat, ada yang ringan. Ada yang perantaranya bisa dengan foto, pakaian target hingga menggunakan media seperti makanan, minuman atau rokok. Pada prinsipnya semua metode bisa digunakan tergantung anda yang ritual maunya metode yang mana. Metode yang dengan ritual berat biasanya lebih ampuh hanya dengan 1-2 kali dipergunakan maka target langsung nempel seperti perangko. Sedangkan yang metode ringan biasanya harus lebih sering melakukannya. Namun demikian apapun metodenya ilmu pengasihan juga sifatnya cocok-cocokan sama seperti minum obat atau berobat ke dokter.

Untuk metode ilmu pelet berikut ini adalah dengan menggunakan perantara yakni memberikan makanan dan minuman tersebut ke orang yang akan kita pelet agar target memakan atau meminum sajian yang kita berikan. Jika berhasil si dia segera berpaling hati dari perasaannya yang biasa-biasa atau bahkan membenci kita akan berganti menjadi sangat menyayangi dan merindukan kita.

1. Sediakan rokok, makanan atau minuman (pilih salah satu).

2. Bacalah surah An Nisa ayat 84 :'Asallohu... dst sebanyak 41x.

3. Tiap selesai satu bacaan, tiupkan pada rokok, makanan atau minuman tsb.

4. Setelsai membaca 41x, lanjutkan dengan membaca mantra berikut :

"Ya Alloh berkahipun ayat puniko mugi-mugi... (sebutkan nama target) bin/binti... (sebutkan nama ayah/ibu) puniko asih dumateng kulo"

5. Usahakan rokok, makanan atau minuman tersebut dinikmati orang target yang anda tuju.

Catatan : pada point 4, gunakan "bin" jika targetnya pria dan gunakan "binti" jika targetnya wanita.



Baca juga :










KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika