Sabtu Legi, 4 Mei 2024
25 Syawal 1445 Hijriyah


Agar Lamaran Menikah Diterima

Sebagian masyarakat biasanya akan melakukan lamaran terlebih dahulu dan jika lamaran diterima oleh keluarga wanita maka tinggal menunggu waktu yang tepat untuk melangsungkan akad.


Untuk Mengetahui Penyebab Penyakit Medis/Non Medis

Jika ada seseorang yang sakit dan tak kunjung sembuh atau tak diketahui penyakitnya meskipun sudah di cek secara medis, maka anda perlu melakukan terawangan gaib apakah ada unsur non medis (santet/sihir dll) yang berperan.

Menyatukan Kembali Hubungan Cinta Yang Putus

Jika anda mengalami putus cinta dan ingin menyatukannya kembali, maka bisa kerjakan amalan berikut ini :

Menaklukan Hati Pembeli

Seringkali jika kita memiliki toko, orang yang datang akhirnya pergi lagi karena tidak tertarik membeli. Selain harus memiliki pelayanan yang baik pada konsumen, kita perlu juga menggunakan ilmu hikmah agar pembeli yang datang takluk sehingga memiliki hasrat untuk membeli dan saat itu juga akan membeli barang dagangan kita.


Belajar Ilmu Beladiri Gaib

Ilmu silat bisa dipelajari gerakannya secara gaib. Anda bisa memainkan jurus-jurus manapun misalnya cimande, silat betawi, cikalong, kungfu, karate dan lain sebagainya.

Tarik Rejeki 8 Penjuru Angin

Inilah dia amalan yang sudah terbukti mampu menarik rejeki dari 8 penjuru angin. Rejeki akan datang dari arah manapun menuju diri anda. Sangat cocok diamalkan bagi para pedagang/pebisnis.

Agar Istri Melahirkan Dengan Mudah

Bagi suami atau siapa saja yang sedang menunggui istri yang mau melahirkan, bacalah ayat berikut ini agar istri cepat melahirkan dengan mudah dan selamat.

Mahabbah Melalui Media Makanan

Cara berikut bisa digunakan untuk menarik simpati seseorang agar mencintai anda sepenuhnya melalui media makanan seperti roti, pisang dll. Simak caranya :

Doa Untuk Karyawan Agar Karir Lancar

Menjadi karyawan tentunya sangat mengharapkan agar karirnya cemerlang atau mendapatkan promosi kenaikan jabatan yang berarti meningkatnya penghasilan atau gaji. Berikut doa yang bisa diamalkan agar karir di tempat kerja bisa lancar.

Ilmu Gaib Tingkat Tinggi

Tahukah anda rajanya ilmu gaib? ilmu gaib tingkat tinggi tersebut bukanlah ilmu kebal, ilmu kesaktian, ilmu pukulan maut dan sejenisnya. Ilmu gaib tingkat tinggi adalah ilmu pengasihan karena anda dapat menaklukan siapapun tanpa harus berkelahi, bertempur secara fisik.

Ilmu Gendam Melayu

Mantra ini tidak boleh disalahgunakan atau untuk kejahatan karena akan berakibat buruk. Mantra berikut hanya bisa dimanfaatkan untuk tujuan-tujuang yang positif misalnya menundukan atasan yang galak, mau membeli produk anda dll.

Agar Bebas Dari Tuntutan Pengadilan

Berurusan dengan hukum seringkali yang menang adalah yang menerima uang. Jika anda tersandung kasus hukum dan yakin tidak bersalah, maka amalkan ritual berikut ini agar bebas dari tuntutan pengadilan.

Meningkatkan Kecerdasan IQ dan SQ

Dengan membaca amalan dibawah ini, Insya Allah yang mengamalkan akan diberi kecerdasan dan pemahaman spiritual yang luar biasa.

Rapalan Penyedot Rejeki

Amalan dibawah ini bisa digunakan untuk menyedot rejeki agar mengalir deras tiada henti kepada kita. Amalan ini merupakan warisan leluhur nusantara yang tentunya sudah banyak yang merasakan khasiatnya. Tentu semua adalah atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa.






KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika