Minggu Pahing, 16 Mei 2021
4 Syawal 1442 Hijriyah



Ajian Komara Geni



Ajian komara Geni adalah ilmu gaib peninggalan kanjeng Sunan Kalijaga, seorang waliyullah di tanah jawa yang menyebarkan agama Islam. Pada masa lampau, menyebarkan agama islam banyak sekali tantangannya khususnya serangan ilmu hitam yang dilancarkan para musuh. Itulah sebabnya ilmu gaib diperlukan untuk menangkal hal-hal tersebut. Tanpa kesaktian yang diberikan Allah, tugas dakwah akan sulit dilakukan.

Ajian Komara Geni yang memiliki tuah menolak, menangkal, dan mengembalikan kiriman energi jarak jauh dari seseorang yang berniat jahat (dikenal dengan nama Santet, teluh, tenung, ragam ajian-ajian penyerang/pemukul jarak jauh dsb). Ajian Komara Geni ini, oleh Sunan Kalijaga diturunkan kepada  Ki Ageng Sebayu dan Ki Gede Pekalongan.

Ritual :

1. Puasa mutih 3 hari atau boleh juga 7 hari, puasa dimulai hari weton anda.

2. Laksanakan sholat lima waktu dan sesudah sholat lakukanlah Tawasul (kirim al fatehah khususnya kepada Nabi Muhammad dan Kanjeng Sunan Kalijaga)

kemudian membaca 7x doa dibawah ini DENGAN POSISI KEPALA BERADA DI BAWAH DAN KAKI BERADA DI ATAS dengan tubuh menempel di dinding. Kepala dialasi bantal dan disangga oleh kedua tangan.

"Bismilahirohmanirohim, doa bali sumpah waliyullah anamuka badan ya Rasululloh. Allohumma yaa bali yaa bali yaa bali sakudung ingsun. Kulhu kamara geni tutup bali, balika balika balika balkum balkum balkum."


3. Usai mengamalkan biidznillah anda akan kebal santet luar dalam. Anda juga bisa melindungi/mengobati orang lain dengan cara membaca doa di atas 7x tiupkan ke segelas air putih dan meminumkan air putih kepadanya.














KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi
belajar metafisika