Rabu Pon, 8 Desember 2021
3 Jumadil Awwal 1443 Hijriyah



Mengaktifkan Nur Muhammad di Dalam Diri



Di dalam kajian makrifat, Nur Muhammad adalah ciptaan Allah yang kali pertama diciptakan sebelum alam semesta diciptakan olehNya. Nur Muhammad ada di dalam setiap diri manusia, hanya saja tidak banyak orang yang mengkaji diri agar bisa mengaktifkan Nur Muhammad dalam diri. Para Nabi, para wali, orang-orang yang memiliki kekeramatan biasanya adalah manusia yang telah aktif Nur Muhammad dalam dirinya.


  • Baca juga : Menangkal Kejahatan di tengah jalan

  • Manfaat jika Nur Muhammad aktif didalam diri adalah memiliki kelebihan di banding manusia pada umumnya entah itu kharisma, daya tarik, pengobatan, kesaktian dan lain sebagainya dan hidupnya akan diberikan kejayaan baik di dunia dan akherat oleh Allah SWT. Berikut ini adalah cara mengaktifkan Nur Muhammad di dalam diri.

    1. Nur Muhammad terletak di ubun-ubun kepala manusia.

    2. Tiap selesai sholat fardhu bacalah ayat dibawah ini 133 kali dan konsentrasi pada ubun-ubun kepala :

    "Hasbi Robbi Jallalah 
    Mafi Qolbi Ghoirulloh
    Nur Muhammad Shollalloh
    Haqqul Laillahaillaloh"

    3. Amalan diatas dibaca seumur hidup. Semakin lama akan semakin kuat kekuatan energinya. Cara penggunaan : Tiap kali akan menggunakan bacalah kalimah "wahai nur yang ahmad, bangkitlah" dibaca 3 kali lalu utarakan niat/hajat anda misalnya "agar daganganku laris", "agar si A sembuh", "agar si B sayang kepadaku" dan lain sebagainya.

    Semoga bermanfaat.














    KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi
    belajar metafisika