Sabtu Legi, 4 Mei 2024
25 Syawal 1445 Hijriyah


Doa Untuk Negosiasi Bisnis

Doa berikut ini sangat baik diamalkan oleh para pebisnis, marketing/sales agar klien anda terpengaruh sesuai keinginan anda.

Mantra Pengasihan dengan Rokok

Mantra ini khusus untuk pria agar bisa memikat siapapun melalui media rokok. Cara mengamalkannya tidak sulit asal kita yakin Insya Allah terbukti.


Mahabbah Tatapan

Mahabbah/pengasihan berikut ini digunakan jika anda ingin dicintai oleh seseorang, caranya sangat mudah dilakukan. Berikut caranya :

Amalan untuk Para TKI

Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dikenal sebagai pahlawan devisa, namun kenyataannya banyak yang mengalami perlakuan buruk para majikan di luar negeri dan ketika tiba di dalam negeri pun seringkali diperas oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Ada amalan khusus yang jika diamalkan oleh para TKI, Insya Allah akan meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak menyenangkan.

Menumbuhkan Rasa Cinta Orang Lain

Bila anda menghadapi problem cinta, misalnya istri/suami tidak setia atau anda mencintai seseorang yang sepertinya mustahil anda miliki maka anda bisa mengatasinya dengan cara sederhana berikut ini :

Menarik Pusaka Merah Delima

Batu merah delima banyak diburu oleh orang-orang karena sangat ampuh untuk segala macam kegunaan, bahkan harganya mencapai milyaran rupiah. Batu yang asli mampu memerahkan tujuh gelas air sekaligus dan anti tembak. Berikut amalan yang digunakan untuk menyedot batu merah delima.

Khasiat Hizib Nuraniyah

Hizib Nuraniyah memiliki khasiat yang multiguna. Amalannya sangat ringan sekali namun berkhasiat luar biasa. Khasiatnya adalah bisa membuat anda lebih percaya diri, mudah mendapat jodoh, mudah rejeki dan tentram lahir dan batin.

Doa Untuk Merubah Nasib

Apakah takdir bisa berubah? jawabannya bisa karena takdir adalah blue print atau cetak biru yang sudah ada sejak kita dilahirkan dan untuk merubahnya tentu bisa yakni dengan doa dan usaha. Itulah sebabnya jangan pernah berpikiran kita ditakdirkan hidup miskin karena tidak ada yang tahu takdir sesungguhnya.


Menangkal Kejahatan di tengah jalan

Apabila ditengah jalan anda dihadang oleh perampok, maka lakukan cara batin berikut ini. Insya Allah penjahat tersebut akan berpaling dan pergi meninggalkan anda.

Pengasihan Mujarab

Ini salah satu pengasihan yang mujarab untuk dipraktekan khususnya bagi anda yang serius naksir seseorang dan ingin menikahinya. Berikut caranya :

Rahasia Mencerdaskan Otak

Tiap orang ingin memiliki kecerdasan yang tinggi agar mudah belajar hal apapun dan berprestasi di bidang akademis. Berikut adalah amalan yang Insya Allah otak kita akan dapat menyerap pelajaran apapun sehingga kita lebih mudah memahaminya.

Mendeteksi Barang Palsu/Orang Jahat

Seringkali dalam membeli barang kita tertipu dengan membeli barang palsu ataupun kita suka tertipu dengan kata manis dan penampilan seseorang. Doa berikut ini bisa digunakan untuk mengenali barang palsu dan niat jahat seseorang :

Bersahabat Dengan Khodam Ayat Kursyi

Amalan ini berguna untuk mengundang dan menjalin persahabatan dengan 7 orang malaikat yang menjadi Khodam dari Ayat Kursi. Bersahabat dengan sesama mahluk Allah diperbolehkan, yang tidak boleh ada menuhankannya.

Ilmu Menghilang

Dengan ilmu ini anda bisa menghilang dari pandangan manusia untuk berbagai keperluan selain untuk kejahatan/zina. Berikut cara memiliki ilmu ini :






KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika