Sabtu Legi, 4 Mei 2024
25 Syawal 1445 Hijriyah


Pagar Gaib Anti Tuyul

Tuyul masih banyak dipelihara orang. Apalagi ditengah ekonomi yang masih krisis sehingga banyak orang yang berputus asa mencari rejeki yang halal. Agar uang anda terhindar dari pencurian tuyul, lakukan ikhtiar batin berikut ini :

Membungkam Mulut Seseorang

Apabila anda harus berbicara dengan orang yang tidak anda sukai misalnya bos yang otoriter, orang jahat dll maka lakukan tips berikut ini agar ia bungkam/grogi alias tidak mampu berbicara yang merugikan/menyakiti anda.

Ilmu Untuk Melobi

Ilmu ini khusus melobi seseorang misalnya untuk menagih hutang, agar dipinjami uang, minta pekerjaan ke orang, agar didukung banyak orang dan lain sebagainya. Ilmu ini disebut juga ajian gajah mandek.

Agar Diberi Kemudahan dalam Hidup

Banyak masyarakat merasakan sulitnya hidup dijaman sekarang ini. Bahkan tidak sedikit yang putus asa hingga berakhir bunuh diri karena merasakan beban hidup yang berat. Agar kita dimudahkan dalam segala hal apapun jua, inilah caranya :

Bagi Yang Sering Ditolak Cintanya

Bagi para "pejuang cinta", rasanya menyakitkan jika berulang kali ditolak cinta kita. Anda harus introspeksi apakah pendekatannya sudah benar atau belum. Selain itu amalkan asma berikut ini agar diri anda ternaungi energi asmara sehingga banyak yang akan menyukai anda.

Memberikan Perlindungan Gaib pada Rumah

Asma berikut ini insya allah jika diamalkan bisa memberikan perlindungan gaib pada rumah agar terhindar dari bahaya perampokan, pencurian, serangan sihir dan berbagai kejahatan lainnya.


Pagar Gaib Rumah Dengan Khodam Macan

Berikut cara mudah memagari secara gaib rumah anda dengan khodam macan. Tanpa ritual, tanpa puasa, mantra. Jika ada orang berniat jahat maka nyalinya akan ciut tiba-tiba atau bahkan bisa lari terbirit-birit karena melihat penampakan macan sebesar kerbau.

Ilmu Kulhu Sungsang

Barang siapa menguasai ilmu ini maka Insya Allah ia akan ditakuti berbagai mahluk halus, terlindungi dari berbagai serangan fisik maupun gaib.

Ruwatan Mandiri

Tiap orang memiliki energi negatif atau karma akibat perbuatan, ucapan, pemikiran negatif yang kita lakukan selama hidup. Energi negatif itu akan menghambat diri kita baik untuk kehidupan dunia maupun di akherat kelak. Manusia biasa semuanya memiliki karma dan itu adalah hal yang wajar namun tergantung seberapa besar karma itu menghambat diri kita.


Agar Pasangan Suami Istri Dikaruniai Anak

Pasangan yang telah berumah tangga tentu sangat mengharapkan agar mereka dikaruniai anak sebagai generasi penerus keluarga. Namun demikian ada kalanya suatu pasangan belum dikaruniai anak cukup lama. Solusi batin berikut ini Insya Allah bisa memberikan anak pada pasangan suami-istri.

Kontak Dengan Khodam KHOBIIRUN

Berikut ini cara mengundang khodam KHOBIIRUN agar datang menemui anda.

Ilmu Raja Besi

Ilmu ini fungsinya untuk mengaktifkan energi besi dari dalam diri. Ilmu ini berasal dari pedalaman sumatera utara.Faedahnya untuk menghadapi bahaya apapun baik fisik maupun non fisik Insya Allah anda akan kebal. Ilmu ini juga tanpa puasa.

Ilmu Penakluk Tempat Angker

Tempat angker merupakan tempat berkumpulnya mahluk halus. Efeknya jika manusia berada di tempat ini adalah akan dapat gangguan gaib misalnya berupa teror gaib/penampakan, penyakit dll. Berikut ini adalah ilmu untuk menaklukan tempat angker sehingga mahluk halus tidak berani mengganggu anda.

Menjinakan Khodam Pusaka Yang Ganas

Banyak kasus dimana suatu keluarga diwarisi pusaka oleh orang tuanya yang sudah meninggal namun kemudian menimbulkan petaka. Entah penghuni keluarganya sakit terus menerus, sial terus menerus, hawanya panas selalu ingin marah-marah, rumah tangga berantakan, sering melihat penampakan, dihantui dan lain sebagainya. Ini artinya pusaka tersebut tidak dipelihara sebagaimana mestinya sehingga khodam pusaka marah.






KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika