Minggu Legi, 17 Oktober 2021
10 Rabiul Awwal 1443 Hijriyah



Cara Meradar Bahaya



Tiap manusia memiliki hari naas-nya masing-masing. Yang terjadi pada hari naas biasanya adalah musibah baik ringat maupun berat. Cara berikut ini bisa kita gunakan untuk mendeteksi atau meradar ada atau tidaknya bahaya yang akan terjadi pada kita.

METODE 1

* Hafalkan dulu 3 doa berikut ini diluar kepala.

Bismillahirohmanirohim

1. KUN KATA ALLAH.
2. FAYAKUN KATA MUHAMMAD.
3. ALIKUN KATA JIBRIL.

* Tiap akan keluar bepergian bacalah doa diatas 1x lalu perhatikan pertanda berikut :

- Jika pada saat membaca salah satu dari 3 doa diatas anda lupa, maka akan ada bahaya yang sifatnya kecil. Mungkin tabrakan sehingga cidera kecil, terjatuh dan lain sebagainya.

- Jika pada saat membaca doa diatas, anda lupa 2 doa, maka akan ada bahaya besar yang mengancam.

- Jika pada saat membaca doa diatas lupa semuanya, sangat besar kemungkinan ajal telah dekat.


METODE 2

Metode ini tidak memerlukan doa apapun. Caranya anda cukup tutup mata sebelah kanan, lalu lihatlah hidung sebelah kiri, jika tidak terlihat maka alamat anda dalam bahaya. Lakukan juga tutup mata kiri dan lihat hidung sebelah kanan, jika tidak terlihat maka alamat anda dalam bahaya. Jika hidung keduanya tidak terlihat, alamat ajal telah dekat.


Catatan : jika radar bahaya timbul, usaha untuk mengindarinya adalah dengan memundurkan jadwal perjalanan. Misalkan anda berangkat jam 7 pagi, maka bisa berangkat jam 8 pagi lalu cobalah baca kembali doa diatas dan lihat apakah sudah aman atau belum. Anda juga bisa melakukan sedekah untuk menolak atau meminimalisir takdir buruk.












KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi
belajar metafisika