Selasa Kliwon, 23 April 2024
14 Syawal 1445 Hijriyah


Ayat Kerejekian Tingkat Tinggi

Anda bisa mengamalkan ayat-ayat berikut ini agar dapat menyedot energi kerejekian berkat karomah dari ayat Al Quran. Fungsi utamanya adalah untuk memperderas rejeki.


Hizib Al Ikhlas Untuk Kelancaran Rejeki dan Lunas Hutang

Siapa yang tidak mau lancar rejekinya dan lunas hutangnya? setiap orang tentu mendambakan kejayaan dalam hidup agar dapat membantu keluarga, orang lain dan kaum dhuafa. Namun faktanya tidak sedikit orang yang kesulitan dalam ekonomi sehingga memiliki hutang dalam jumlah besar sehingga jangankan membantu orang lain, mencicil hutangnya saja kepayahan.



Asmak Getak Ambyak

Asmak berikut ini mampu membuat suara kita menjadi berwibawa karena mengandung kekuatan gaib. Kegunaannya adalah untuk menggertak lawan zalim sehingga ia bisa gemetaran bahkan pingsan. Simak cara menguasainya berikut ini :


Rahasia Mengembalikan Sihir

Sihir, santet, voodoo dan sejenisnya adalah ilmu gaib yang bersifat negatif karena tujuannya adalah mencelakai seseorang. Berikut ini adalah cara mengembalikan kekuatan ilmu hitam tersebut kepada yang mengirim.

Ajian Pelebur Jiwa

Orang yang berniat jahat kepada anda, seketika akan membatalkan kejahatannya manakala ajian pelebur jiwa diaktifkan oleh anda. Ya! anda bisa menang tanpa harus bertarung secara fisik.

Asma Mengobati Sakit Perut

Sakit perut biasanya diobati dengan herbal ataupun secara medis pergi ke dokter. Namun cara berikut ini adalah dengan mengandalkan asma atau doa alias menggunakan cara batin.


Meruwat Rumah atau Tempat Usaha

Anda bisa meruwat tempat usaha atau rumah yang dicurigai memiliki energi negatif sehingga menghambat rejeki atau membuat penyakit dan lain kesulitan.

Mencabut Susuk

Susuk terkadang mempersulit seseorang ketika akan meninggal dunia. Untuk mencabut susuk tersebut dan agar orang tersebut meninggal dengan mudah lakukan amalan berikut ini.

Amalan Penarik Uang dengan Perantara Karomah Habib

Amalan penarik uang yang dimaksud adalah agar uang datang kepada kita melalui usaha-usaha lahiriah yakni bekerja dan berwirausaha. Amalan ini sangat mudah dijalankan oleh siapapun dan dengan amalan ini kita memohon kepada Allah agar diberikan uang melalui perantara Habib Abdullah Al Aydrus.


Cara Menambah Kekuatan untuk para petarung

Bagi anda yang mengikuti beladiri sepeti silat, aikido, karate dll maka anda bisa melakukan amalan dibawah ini untuk menambah kekuatan fisik, meningkatkan sensitifitas/gerak reflek sehingga mampu menjadi petarung yang tangguh disegani lawan.

Cara Melihat Pencuri Di Toples

Ulah pencuri memang membuat kita kesal karena barang hilang dan kita dibuat penasaran siapa yg mencurinya. Amalan berikut ini bisa digunakan untuk mengetahui siapa pencuri yang mengambil barang-barang anda. Insya Allah pencuri akan jelas terlihat di toples berisi air layaknya film yg sedang diputar.

Menyadarkan Orang Pingsan

Doa berikut ini Insya Allah berfaedah untuk menyadarkan orang pingsan lebih cepat.

Membersihkan Santet di Tempat Usaha

Banyak orang mengeluh karena toko/tempat usahanya sepi. Dan ketika ditanya ke banyak orang, jawabannya adalah toko tersebut terlihat tutup padahal buka. Ini berarti tempat usaha ditutupi oleh kekuatan hitam alias santet. Berikut cara menetralisirnya :

Pengasihan Media Makanan dan Minuman

Pengasihaan berikut ini sangat dahsyat agar seseorang jatuh hati kepada anda. Saking dahsyatnya maka tidak boleh untuk main-main karena bisa berbalik kepada anda berupa musibah.





KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika