Sabtu Pahing, 20 April 2024
11 Syawal 1445 Hijriyah


Cara Memagari Tempat Usaha

Dalam berbisnis, sudah cukup banyak terjadi dimana pesaing kita mengirimkan ilmu hitam agar bisnis/usaha kita bangkrut. Sangat berbahaya sekali jika dalam berbisnis kita tidak mewaspadai hal ini. Nah, untuk memagari tempat usaha kita dari serangan ilmu hitam yang paling tinggi sekalipun, maka lakukan cara berikut ini :

Tips Mudah Melihat Mahluk Astral

Tips berikut ini bisa anda lakukan untuk melihat mahluk halus seperti jin dan sebagainya. Simak caranya berikut ini :

Mendatangkan Khodam Ayat

Amalan berikut ini berguna untuk mendatangkan khodam dari golongan yang Haq. Metodenya tanpa ritual yang berat.

Menghantam Balik Serangan Ilmu Hitam

Cara berikut ini cukup mudah dilakukan untuk menghantam balik segala serangan ilmu hitam yang mengarah pada anda. Lakukan tips berikut ini :

Amalan Penahan Bencana

Bencana dapat berupa apa saja : gempa bumi, gunung meletus, tanah longsor, tsunami hingga penyakit menular. Secara sains, Indonesia sudah pasti akan mengalami banyak bencana karena negara kita adalah negara ring of fire atau yg dikelilingi gunung berapi dan patahan gempa sehingga akibatnya adalah banyak bencana yang hampir pasti terjadi namun entah kapan akan terjadi.


Mendapatkan Kunci Segala Ilmu Gaib

Ilmu ini penting bagi yang ingin menjadi paranormal. Dengan ilmu ini, paranormal bisa menembus alam gaib dimensi tinggi untuk bertemu dengan guru gaib, kembaran diri dan bertemu dengan siapapun yang dikehendaki termasuk para wali Allah namun tentu harus memiliki kualitas diri yang baik agar mampu berjumpa dengan para wali. Jika sudah bertemu dengan tokoh gaib tersebut, maka kita bisa mendapatkan kunci dari semua ilmu gaib. Bahkan anda juga akan mendapatkan ilmu-ilmu baru jika mereka berkenan memberikannya.

Mantra Penarik Benda Pusaka

Benda pusaka yang bersifat gaib, bisa diwujudkan dengan ritual berikut ini yang berasal dari keilmuan tanah jawa.

Pengasihan Umum Nan Ajaib

Ilmu pengasihan ini bersifat umum. Bisa digunakan untuk kepentingan apa saja misalnya untuk lawan jenis, dosen, atasan/bos, pejabat dll sehingga mereka akan mengasihi anda.

Agar Mendapat Pekerjaan yang Cocok

Pengangguran yang mencapai puluhan juta di indonesia memang cukup memprihatinkan. Berikut adalah amalan yang bisa dilakukan agar anda bisa mendapatkan pekerjaan yang cocok khususnya bagi anda yang masih menganggur. Berikut caranya :

Ilmu Pelet Melalui Pandangan Mata

Ilmu pelet adalah ilmu pengasihan dengan beragam metode atau cara ritual. Pada amalan berikut ini, kami hadirkan ilmu pengasihan melalui pandangan mata dimana anda cukup membacakan doa/mantra sambil menatap matanya. Ilmu pengasihan ini tergolong cukup mudah karena tanpa melakukan ritual-ritual yang berat. Namun demikian, hasilnya tergantung kemampuan anda memvisualisasikan ilmu dan juga seberapa kuat keyakinan anda karena hakekatnya keyakinan yang kuat akan dapat mewujudkan sesuatu lebih kuat.


Ilmu Sedulur Papat Kelimo Pancer

Istilah sedulur papat kelimo pancer diuraikan oleh kanjeng Sunan Kalijaga. Intinya adalah setiap manusia sesugguhnya memiliki kembaran gaib yang apabila diaktifkan, maka bisa membantu segala kebutuhan kita.

Pagar Gaib Dengan Media Garam

untuk perlindungan rumah atau pagar ghaib, anda bisa menggunakan media garam. Simak caranya berikut ini :

Menang dalam Perdebatan

Supaya menang dalam perdebatan baik dipengadilan maupun di rapat-rapat, cukup baca mantra sederhana berikut ini :

Melihat Aura Benda Bertuah

Mantra berikut ini digunakan untuk melihat aura pada suatu benda bertuah hasil isian maupun pusaka. Makin terang/besar aura tersebut maka makin kuat kekuatan gaib benda tersebut. Sebaliknya jika tidak ada kekuatan maka aura tidak akan terpancar.





KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika