Kamis Pahing, 25 April 2024
16 Syawal 1445 Hijriyah


Satu Asma Empat Manfaat

Asma berikut ini jika dibaca secara istiqomah sangat bermanfaat untuk penopang kehidupan.

Esmu Gunting

Ajian ini adalah untuk memberikan daya kekuatan yang sangat dahsyat pada kedua tangan. Bisa digunakan untuk apapun : mengangkat benda berat, pukulan maut dll.

Pagar Rumah dari Sihir dan Pencuri

Agar rumah atau toko terhindar dari sihir dan pencurian, anda bisa lakukan ritual berikut ini. Jika ada pencuri yang masuk maka akan lari terbirit-birit dan jika sihir yang masuk maka akan kembali ke pengirimnya

Pengasihan Guru Iman

Dengan pengasihan ini, selain anda nampak berwibawa dan dihormati orang, andapun akan dikejar banyak wanita karena orang yang memiliki pengasihan ini akan memiliki daya tarik yang sangat kuat.

Ilmu Tahan Api

Siapa saja yang ingin tubuhnya kebal dari api, lakukan amalan sederhana berikut ini. Insya Allah akan selalu selamat dari bahaya api.

Agar Tubuh Menjadi Kebal

Ilmu kebal berikut ini menggunakan kekuatan gaib berupa khodam yang berfungsi menjadikan tubuh kebal dari berbagai senjata tajam. Berikut amalannya :

Asma Pengasihan Dahsyat

Asma dibawah ini sangat dahsyat bilamana dijalankan untuk memikat lawan jenis. Harus dibarengi dengan niat yang baik (menikahi). Caranya cukup mudah dan hasilnya Insya Allah manjur.

Ilmu Mempermudah Urusan

Amalan berikut ini sangat bermanfaat untuk memudahkan urusan khususnya ketika berhadapan dengan birokrasi atau orang-orang yang cenderung korupsi dan mempersulit urusan jika tidak diberikan uang. Selain itu pula amalan ini bisa digunakan untuk mengunci mulut orang jahat agar tidak bisa berkutik.

Mempertajam Indera ke-6

Amalan dibawah ini berguna untuk mengasah kepekaan indera ke-6 atau intuisi kita. Semakin peka berarti semakin kita mampu merasakan hal-hal gaib yang manfaatnya dapat melihat alam astral, menangkap firasat baik/tidak baik, tahu orang jahat/baik dll.

Amalan Dahsyat Penarik Uang

Jika anda sedang berdagang atau berbisnis dan ingin pemasukan secara terus menerus maka amalkan doa berikut ini Insya Allah bagi yang punya toko barangnya akan laris manis, bagi yang berbisnis jasa akan mendapatkan banyak klien dan bagi yang sedang barkarir akan mendapatkan karir dan gaji yang tinggi.


Agar JIN takut kepada Anda

Jin seringkali mengganggu manusia dari sekedar iseng sampai karena disuruh orang jahat. Nah agar jin nyalinya ciut ketika akan mengganggu kita, amalkan ikhtiar batin berikut ini :

Rahasia Mendapatkan Ilmu Laduni

Orang yang dianugrahi ilmu laduni adalah orang-orang yang sangat cerdas karena akan dikaruniai banyak pengetahuan dari Allah. Orang yang berilmu laduni mudah sekali belajar apapun dan punya banyak pengetahuan rahasia yang orang lain tidak punya. Berikut ayat rahasia yang apabila diamalkan maka anda akan dianugerahi kecerdasan yang luar biasa.

Buka Mata Batin Dengan Ramuan Alami

Banyak cara membuka mata batin agar kita mampu melihat berbagai kegaiban. Salah satunya adalah dengan ramuan alami (tradisional).

Mengurungkan Niat Jahat Musuh

Jika ada musuh yang ingin berbuat jahat kepada anda misalnya saat terjebak tawuran sekolah, perkelahian antar kampung dll Insya Allah sekuat apapun musuh kita pasti kalah ataupun mengurungkan niatnya untuk berbuat jahat kepada kita. Inilah caranya :





KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika