Sabtu Wage, 27 April 2024
18 Syawal 1445 Hijriyah


Ilmu Penyembuhan Kembang Melati

Amalan berikut ini menggunakan kembang melati sebagai sarana Penyembuhan Penyakit Medis/Non Medis. Simak caranya :

Memberi Pelajaran Pada Orang Zalim

Hidup di jaman sekarang semakin jarang dijumpai orang yang baik. Tidak jarang kita di zalimi oleh seseorang karena urusan duniawi. Jika anda merasa dizalimi maka pasrahkan segalanya kepada Allah dengan menjalankan amalan berikut ini.

Mahabbah Tatapan

Mahabbah/pengasihan berikut ini digunakan jika anda ingin dicintai oleh seseorang, caranya sangat mudah dilakukan. Berikut caranya :

Berbagai Ilmu Kebal Nusantara

ilmu kebal berikut ini merupakan warisan dari para pendahulu/nenek moyang nusantara. Saat itu fungsinya adalah untuk menghadapi para penjajah ataupun kejahatan seperti perompak. Ilmunya bersifat instan tanpa perlu ritual seperti puasa.

Kulhu Geni (versi lain)

Cukup dengan membaca mantra kulhu geni berikut ini sangat ampuh digunakan untuk menghancurkan mahluk halus yg jahat, menetralisir rumah angker, menyembuhkan penyakit dll.

Mantra Penolak Teluh

Mantra berikut bisa dibaca secara istikomah agar teluh/santet/sihir dan sejenisnya bisa dinetralisir.

Ritual Menarik Kekayaan

Ikhtiar lahir saja tidak cukup untuk menjadikan diri kaya raya, diperlukan juga ikhtiar batin atau ritual batin agar keberuntungan tinggi sehingga ikhtiar lahir yang kita lakukan misalnya berbisnis, melobi proyek dll berjalan dengan lancar sehingga kekayaan anda semakin besar.


Ilmu Kerejekian dan Pengasihan

Ilmu gaib berikut ini bersifat multifungsi yakni agar kita dimudahkan mencari rizki, kekayaan dan kita diberi pengasihan yg akan membuat kita dipercaya dan dihormati semua makluk ciptaan Allah.

Menjalin Persahabatan Dengan Khodam Surah Yasin

Amalan ini berguna untuk mengundang dan menjalin persahabatan dengan salah satu malaikat dari 17 khodam surat Yaa Siin yang bernama Abdul Syiral.

Mantera Pembuat Wajah Lebih Awet Muda

Seseorang bisa terlihat awet muda melalui sebuah ritual yang akan membuat wajahnya bercahaya dan siapapun yang memandangnya akan terpesona. Mantera ini merupakan rahasia turun

Menjadi Orang Linuwih

Orang linuwih adalah orang yang doanya senantiasa dikabulkan oleh Allah. Bahkan orang lain yang meminta doa kepadanya pun Insya Allah akan mustajab (dikabulkan oleh Allah). Ini dia caranya :

Agar Anak Sholeh dan Rajin Belajar

Siapa orang tua yang tidak ingin anaknya bertakwa (sholeh dan sholehah) dan di sekolah rajin belajar? kenyataannya tidak mudah mendidik anak sesuai yang kita inginkan karena faktor lingkungan juga mempengaruhi kepribadian anak. Jika dilingkungan yang kompetitif anak bisa ikutan kompetitif namun jika lingkungannya banyak yang pemalas, maka anak pun biasanya ikutan malas. Belum lagi soal agama sangat penting karena jika anak kita sholeh maka kelak diakherat bisa meringankan orang tuanya karena selalu didoakan oleh sang anak.


Menarik Relasi Bisnis

Amalan ini bisa digunakan untuk menundukan seseorang agar anda bisa berbisnis atau menjual produk dengan orang yang dituju.

Mantra untuk Menyembuhkan Kesurupan

Mantra berikut ini bisa digunakan oleh semua agama untuk mengusir mahluk halus yang mendiami seseorang (kesurupan).





KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika