Sabtu Pahing, 20 April 2024
11 Syawal 1445 Hijriyah


Aji Angkat Junjung

Ajian ini berfungsi untuk menambah kekuatan fisik badan. Cocok untuk pekerja yang memerlukan fisik kuat, atlet angkat besi dan sejenisnya. Barang apapun yang diangkat, Insya Allah akan semakin ringan.

Menyembuhkan Tubuh yang Keseleo

Jika terjadi keseleo pada salah satu bagian tubuh anda, lafalkan ayat berikut ini agar bisa lebih cepat sembuh seperti sedia kala.

Ilmu Pengasihan Rindu Menangis

Ilmu pengasihan berikut ini salah satu dari sekian banyak ilmu pengasihan yang terbilang tingkat tinggi. Untuk itu harap digunakan untuk keseriusan, agar tidak membawa kemudratan/kerugian bagi anda.

Pengasihan Ampuh Tanah Melayu

Berikut ini adalah pengasihan ampuh yang berasal dari tanah melayu. Insya Allah jika diamalkan dengan benar akan membuat orang yang anda tuju mencintai anda.

Agar Anak Memiliki Ahlak yang Baik

Dalam ajaran agama Islam, Rosul diutus untuk menyempurnakan ahlak masyarakat. Artinya adalah visi Rosul lebih kepada agar manusia memiliki ahlak yang baik berdasarkan perintah dari Allah SWT. Ini penting agar inti ajaran agama itu dapat termanifestasi atau terwujudkan di dalam masyarakat sehingga peradabannya maju dan masyarakatnya minim konflik. Jangan sampai negara yang penduduknya religius tapi korupsi banyak terjadi dan konflik terhadap sesama tinggi. 


Obat Segala Penyakit Kulit

Apabila anda menderita penyakit kulit seperti bisul, koreng dan penyakit lainnya dan tak kunjung sembuh, maka bisa melakukan pengobatan secara spiritual berikut ini :

Agar Anak Patuh Pada Orang Tua

Anak kita yg nakal dan menjengkelka bisa dibuat taat/patuh kepada orang tua. Caranya :

Anti Senjata Api/Tajam

Berikut ini kami beberkan ilmu kekebalan yang atas ijin Tuhan akan membuat seseorang kebal terhadap senjata tajam maupun api. Jika terkena tembakan atau bacokan akan memercikan api laksana kokohnya baja.


Pengasihan Usap Wajah

Mantera pengasihan ini berasal dari melayu dan cara penggunaannya tanpa ritual yang memberatkan seperti puasa.


Menolong Orang Keracunan

Di media massa kita seringkali membaca berita adanya orang yang terkena racun, bahkan yang menjadi korban sifatnya masal entah yang terjadi di pabrik, sekolah, kantor dll karena mengkonsumsi makanan yang kadaluarsa atau mengandung racun tertentu. Berikut ini adalah ayat pertolongan pertama yang bisa anda lakukan untuk menolong orang yang keracunan.

Mengikat Hati Seseorang

Asma ini merupakan asma pengasihan untuk pengikat hati seseorang agar mencintai kita dan sulit melupakan kita. Bisa diamalkan untuk anda yang sudah mantap menikah ataupun bagi yang sudah menikah. Tidak diperkenankan untuk memainkan seseorang.

Aji Pengasihan Bayang-Bayang

Ilmu pengasihan ini adalah  tanpa puasa/ritual berat. Berguna untuk menaklukan hati seseorang agar jatuh hati pada anda.

Terapi Ruwatan Untuk Diri Sendiri

Ruwatan adalah proses yang dilakukan oleh seseorang agar hidupnya dijauhkan dari kesialan/kesulitan hidup dan keberuntungan hidup senantiasa menaunginya. Bagi anda yang ingin meruwat diri sendiri, berikut caranya:

Cara Melihat Pencuri/nomor jitu di kertas HVS

Ada cara lain untuk melihat pencuri atau melihat nomor jitu yakni di kertas HVS. Nama pencuri/wajahnya atau nomor jitu akan terlihat pada kertas HVS seperti film negatif. Berikut caranya :





KATEGORI Terbaru Ringan Kerejekian Kesaktian Lain-lain Pengasihan Pengobatan Konsultasi


belajar metafisika